Assesmen Lapangan Dalam Rangka Akreditasi Prodi

Dalam rangka Reakreditasi Program Studi Pendidikan Kimia 2018, maka Prodi kedatangan dua orang asesor dari BAN-PT untuk melaksanakan Assesmen lapangan dari tanggal 6 sd 8 Juni 2018 untuk menguji kebenaran dari dokumen Borang Prodi yg telah dikirim beberapa minggu sebelumnya. Asesor yang ditugaskan antara lain:
1. Prof. Dr. Prastawa Budi M.Sc – Universitas Hasanuddin
2. Dr. Syamsurizal, M.Si – Universitas Jambi

Segala persiapan menyambut kegiatan lima tahunan ini sudah dipersiapkan sejak lama, mengingat banyak berkas dokumen yang wajib diperoleh serta sarana prasarana yang harus dilengkapi.

Prodi Kimia memberikan apresiasi dan terima kasih kepada Pimpinan Universitas lewat Lembaga Penjaminan Mutu, Fakultas melalui Dekan dan staf beserta rekan-rekan penjaminan mutu fakultas. Kami berterima kasih juga untuk Jurusan MIPA serta teman-teman Pimpinan Prodi Pendidikan Fisika, Matematika dan Biologi atas bantuan dan kerjasama yang baik demi kelancaran proses reakreditasi Prodi Pendidikan Kimia. Apresiasi yang setinggi-tingginya untuk semua teman-teman dosen yang ada di prodi baik yang terlibat langsung maupun yang tugas diluar daerah dan sementara studi lanjut serta teman-teman dosen Jurusan Kimia MIPA dan dari prodi lain juga sebagai pendukung dalam pelaksanaan akreditasi ini. Kami juga berterima kasih atas keterlibatan Alumni Pendidikan Kimia dan Mahasiswa yg sudah mendukung terlaksananya kegiatan ini mulai dari sosialisasi, penyusunan visi misi sampai pada selesainya kegiatan ini.
Kunjungan ini diharapkan memberikan aura positif demi meningkatkan Grade Akreditasi Prodi. Disisi lain masih banyak juga hal-hal yang harus diperbaiki dan dilengkapi demi peningkatan mutu dan kualitas dari sisi Pendidikan dan Fasilitas.
Kegiatan ini ditutup dengan Penyerahan Berkas Hasil Assesmen kepada Dekan dan Ketua Program studi.

 

One thought on “Assesmen Lapangan Dalam Rangka Akreditasi Prodi”

Leave a Reply

Your e-mail address will not be published. Required fields are marked *